<-- "http://www.w3.org/TR/xhtml1/DTD/xhtml1-transitional.dtd"> TELEVISI DAN MASYARAKAT DALAM ORDE MEDIA (Tinjauan Buku) | Izzati | Jurnal Masyarakat dan Budaya

TELEVISI DAN MASYARAKAT DALAM ORDE MEDIA (Tinjauan Buku)

Fatimah Fildzah Izzati

Abstract


Judul Buku : Orde Media: Kajian Televisi dan Media di Indonesia Pasca-Orde Baru
Editor : Yovantra Arief & Wisnu Prasetyo Utomo
Penerbit : Insist Press, Yogyakarta
Tahun Terbit : 2015
Jumlah Hlm. : vii+295 halaman

Full Text:

PDF

References


Mattelart, Armand dan Seth Siegelaub (eds.). (1979). Communication and Class Struggle: 1. Capitalism, Imperialism. New York: I.G. Editions, Inc.

Poerwaningtias, Intan, dkk. (2013). Model-Model Gerakan Literasi Media dan Pemantauan Media di Indonesia. Yogyakarta: PKMBP dan Yayasan TIFA.

Rianto, Puji, dkk. (2014). Kepemilikan dan Intervensi Siaran: Perampasan Hak Publik, Dominasi, dan Bahaya Media di Tangan Segelintir Orang. Yogyakarta: Yayasan TIFA dan PR2Media.

SK, Ishadi. (2014). Media dan Kekuasaan: Televisi di Hari-Hari Terakhir Presiden Soeharto. Jakarta: PT. Kompas Media Nusantara.

Vestergaard, Torben dan Kim Schroder. (1989). The Language of Advertising. Oxford: Blackwell,




DOI: http://dx.doi.org/10.14203/jmb.v17i3.327

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Indexed by

Jurnal Masyarakat dan Budaya

Pusat Penelitian Kemasyarakatan dan Kebudayaan - Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (P2KK-LIPI)
Research Center for Society and Culture - Indonesian Institute of Sciences
Widya Graha Lantai VI & IX
Jl. Jend. Gatot Subroto No.10 Jakarta Selatan
12710

  • ISSN 1410-4830 (print)
  • e-ISSN 2502-1966 (online)
  • Accreditation : No. 21/E/KPT/2018 (Kemenristekdikti)
  • Creative Commons License
    This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License