MEMADU METODE PENELITIAN Kualitatif dan Kuantitatif
Abstract
Penulis : Julia Brannen
Alih Bahasa : H. Nuktah Arfawie Kurde, Imam Safe’i, Nooerhaidi AH
Cetakan : Kedua, April 1999
Penerbit : Fakultas Tarbiyah IAIN Antasari Samarinda bekerjasama
dengan Pustaka Pelajar (Anggota IKAPI) Glagah UH
IV/343 Yogyakarta 55164
Tebal : xiv+226 hlm
Full Text:
PDFReferences
Effendy, Onong Uchjana, 1993, Ilmu, Teori & Filsafat Komunikasi, PT Citra Aditya Bakti, Bandung.
Kasali, Rhenald, 1992, Manajemen Periklanan, Konsep dan Aplikasinya di
Indonesia, PT Pustaka Utama Grafiti, Jakarta.
Muhadjir, Noeng, 1992, Cetakan IV, Metodologi Penelitian Kualitatif, Telaah Positivistik, Rasionalistik, Phenomenologik, Realisme Metaphisik,
Rake Sarasin PO BOX 83, Yogyakarta.
Mulyana, Deddy, 2001, Metodologi Penelitian Kualitatif, Paradigma Baru
Ilmu Komunikasi dan Ilmu Sosial Lainnya, PT Remaja Rosdakarya,
Bandung.
Rakhmat, Jalauddin, 1989, Metode Penelitian Komunikasi, Remadja Karya CV, Bandung.
DOI: http://dx.doi.org/10.14203/jmb.v6i1.198
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Indexed by
Jurnal Masyarakat dan Budaya
Pusat Penelitian Kemasyarakatan dan Kebudayaan - Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (P2KK-LIPI)
Research Center for Society and Culture -
Indonesian Institute of Sciences
Widya Graha Lantai VI & IX
Jl. Jend. Gatot Subroto No.10 Jakarta Selatan
12710
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License